4 Strategi untuk Memperoleh Rumah Baru atau Proyek Renovasi

4 Strategi untuk Memperoleh Rumah Baru atau Proyek Renovasi

Jadi Anda telah mencoba mendapatkan rumah baru atau renovasi masa lalu dari panggung impian untuk waktu yang lama sekarang. Anda telah melihat lusinan, mungkin ratusan denah rumah daring.

Anda telah membuat banyak koleksi foto di Houzz, atau Pinterest, atau bahkan mencarinya di jasa arsitek profesional.

Namun entah bagaimana, Anda tidak merasa lebih dekat dengan rumah impian Anda. Mungkin Anda bahkan merasa sedikit lebih jauh darinya. Anda berpikir bahwa dengan meluangkan waktu dan mengumpulkan ide dan informasi, Anda akan membuat kemajuan, tetapi sebaliknya, Anda terjebak.

Terjebak di panggung mimpi adalah masalah umum yang saya dengar setiap minggu dari orang-orang seperti Anda – berikut ini beberapa cuplikan email:

“… Kami telah melihat sekitar 30 rumah [desain] dan masih belum menemukan apa pun yang kami suka ..”

“Saya telah mencari … rencana rumah dan mereka sebagian besar mengerikan!”

“Saya bisa menemukan satu rencana rumah yang dekat, tetapi membutuhkan beberapa modifikasi …”

“… tadi malam di Houzz, saat aku membaca sepintas melalui foto untuk ke-100.000 kalinya …”

“Sebagian besar rumah yang saya temukan di jalur, dll., Tidak memiliki interior sesuai dengan keinginan saya …”

“Kami tidak tahu apa semua ini akan terlibat karena kami belum pernah menangani hal seperti ini sebelumnya.”

“Suami saya dan saya telah mencari apa yang sepertinya selamanya …”

Apakah sentimen-sentimen itu terdengar akrab? Saya punya lusinan lebih banyak contoh, tetapi Anda mendapatkan ide itu.

Semua orang ini bermimpi tentang rumah baru, atau bermimpi tentang renovasi rumah yang mereka tempati sekarang. Anda ingin mendapatkan proyek rumah atau renovasi baru Anda melewati tahap mimpi dan mulai membangun dan begitu juga mereka.

Anda siap; jadi apa masalahnya?

Anda mungkin menderita sesuatu yang disebut “blok desainer”. Saya tahu, karena terkadang saya berjuang dengannya, dan itu hal yang buruk bagi seseorang yang dibayar untuk desain. Dan meskipun Anda secara teknis bukan seorang desainer, Anda terlibat dalam proses kreatif, dan itu membuat Anda rentan terhadap hal yang sangat mengesalkan ini. penyakit.

Blok desain adalah hal yang nyata, seperti halnya blokir penulis.

Blok penulis telah menjadi subyek banyak penelitian ilmiah termasuk Blok Penulis klasik Mike Rose: Definisi Kognitif. Sebagian besar pakar setuju bahwa itu disebabkan oleh kombinasi terlalu banyak informasi, dan tekanan untuk menghasilkan.

Tekanan semacam itu bisa sangat kuat, dan dapat menciptakan ketakutan yang nyata; Ernest Hemingway pernah mengatakan ketakutan terbesarnya adalah “selembar kertas kosong.” Seorang penulis yang menderita blokir tahu apa yang harus dilakukan, tetapi sepertinya tidak bisa mengucapkan kata-kata di atas kertas.

Baik Anda hanya ingin menemukan paket rumah yang tepat, atau mencari inspirasi yang tepat untuk proyek desain rumah Anda, Anda sepertinya tidak dapat menghentikan mimpi dan memulai kenyataan.

Saya telah belajar mengelola blok desainer lewat website jasa arsitek, saya sesekali mendapat beberapa strategi sederhana yang juga akan membantu Anda melewati “tahap impian” dari proyek desain rumah Anda. Cobalah ini untuk membebaskan diri dan kembali mengerjakan impian Anda:

 

Buat Kemajuan – Kemajuan apa pun

Pikiran Anda memberi tahu Anda bahwa Anda hanya perlu mencari solusi yang tepat, dan Anda berharap bahwa semua informasi yang Anda kumpulkan membawa Anda ke sana.

Ini akan – akhirnya. Tetapi untuk saat ini Anda hanya perlu membuat kemajuan – kemajuan apa pun.

Itu adalah strategi nomor satu. Melihat desain pada situs web rencana rumah? Pilih satu – salah satu yang cukup mirip dengan yang Anda suka (cacat dan semua), dan mulailah bekerja dengannya. Anda akan membuat perubahan, bukan? Maka mungkin tidak terlalu penting dari rencana yang Anda mulai.

Anda hanya perlu mulai bekerja dengan sesuatu.

Ketika saya memulai proyek desain, tujuan saya tidak membayangkan desain yang tepat dan kemudian menggambarnya, itu untuk mulai menggambar dan membiarkan desain mengalir dari proses menggambar.

Kedengarannya terbalik, tetapi itu berhasil.

Lakukan Ini: Pilih rencana rumah, baik atau buruk, dan mulai bekerja dengannya. Jika Anda melakukan renovasi, buat sketsa denah rumah yang ada, dan mulailah bekerja dengan perubahan itu.

 

Mempersempitnya

Seorang klien menelepon saya sehari setelah pertemuan pertama kami. “Saya telah memasang beberapa foto di Houzz,” katanya, “Untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang saya pikirkan untuk desain rumah.”

“Beberapa” dalam hal ini berarti empat ratus lima puluh foto.

Kami sudah bicara panjang tentang itu. Empat ratus lima puluh foto adalah sedikit dari segalanya, dan itu adalah resep untuk blok desainer. Aku menyuruhnya mempersempit foto-foto itu hanya pada foto-foto penting dan mengurutkannya menjadi beberapa kelompok.

Ada banyak ide bagus, dan banyak tempat untuk memulai proses, pada 150 itu.

Saat Anda memasukkan terlalu banyak foto atau terlalu banyak denah rumah di koleksi Anda, Anda membangun penghalang pandang di antara Anda sendiri dan kemajuan pada desain Anda. Anda tidak dapat bergerak maju karena Anda memiliki terlalu banyak ide, tidak ada yang persis seperti yang Anda inginkan.

Lakukan ini: Mempersempit pilihan Anda menjadi hanya beberapa ide perwakilan, dan menjadikannya titik awal Anda. Anda akan memiliki banyak peluang untuk menambahkan lebih banyak ide nanti, atau mengubah desain Anda untuk mencerminkan sesuatu yang baru.

 

Berhentilah Mencoba Menghindari Menjadi Salah

Dalam Seinfeld episode 1994, George memutuskan bahwa setiap keputusan yang dia buat salah, dan bahwa untuk berhasil, dia harus melakukan kebalikan dari instingnya. Dalam sekejap, George memutuskan untuk berhenti mengkhawatirkan kegagalan.

Ketakutan akan kegagalan adalah penyebab nomor satu dari blok penulis dan desainer. Namun ironisnya, membuat kesalahan – banyak dari mereka – adalah bagian penting dari proses kreatif.

Anda takut jika Anda tidak melihat setiap rencana rumah yang mungkin, Anda mungkin memilih yang salah. Anda takut jika Anda tidak memberi tag setiap foto yang menarik perhatian Anda di Pinterest, Anda mungkin akan kehilangan menemukan desain kamar yang sempurna.

Namun ide desain yang bagus tidak hanya ada dalam foto; mereka mengalir dari proses kreatif untuk mengadaptasi ide-ide dalam foto-foto itu ke situasi Anda.

“Menjadi kreatif” berarti menerima risiko salah; itu berarti tindakan itu lebih penting daripada akurasi, setidaknya di awal proses.

Dan Anda tidak dapat mengambil tindakan jika Anda selalu khawatir tentang tindakan itu salah.

Lakukan ini: beri diri Anda izin untuk berbuat salah. Lakukan yang sebaliknya – daripada mencari rencana atau foto yang sempurna, temukan sesuatu yang benar-benar berbeda dan gunakan itu untuk inspirasi.

 

Temukan Tema

Istri saya menandai banyak foto di beberapa majalah desain beberapa tahun yang lalu untuk merombak kamar tidur, ide-ide yang dia sukai tetapi tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Kami melihat bersama mereka dan menyadari bahwa mereka semua memiliki sedikit desain “barat” kepada mereka.

Hai sayang, kami punya tema di sini.

Tema memberi Anda kerangka untuk mendesain di dalam; sebuah tema membuat semua keputusan Anda menjadi jauh lebih mudah karena ide-ide baru sesuai dengan tema atau tidak.

Dan ketika istri saya dan saya menemukan, Anda tidak harus memulai dengan tema; tema Anda mungkin berkembang seiring Anda berjalan. Atau mungkin sudah ada tema di foto yang Anda kumpulkan, dan Anda hanya perlu menemukannya.

Lakukan Ini: temukan tema di foto atau denah rumah yang Anda kumpulkan – apakah mereka berbagi gaya? Skema warna? Apakah rumah favorit Anda merencanakan bentuk sederhana, denah terbuka, pondok? Temukan tema dan Anda akan menemukan perspektif baru dan energi desain yang diperbarui.

Setiap proyek desain dimulai dengan mimpi, tetapi pada titik tertentu Anda harus mulai mewujudkan impian itu.

Itu tidak berarti Anda harus memotong “tahap impian” pendek; hanya tidak terjebak di dalamnya ketika Anda harus menciptakan.

Jika Anda menemukan diri Anda terjebak, jangan panik – karena itu, ambil langkah untuk mengembalikan proses kreatif ke jalurnya. Anda akan menjaga ide tetap mengalir, dan Anda mungkin akan mendapatkan desain yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *