Lantai Vinyl di Dapur Anda – Mengapa Lantai Sempurna Untuk Area Memasak Anda

Lantai Vinyl di Dapur Anda - Mengapa Lantai Sempurna Untuk Area Memasak Anda

Vinyl lantai sangat populer di dapur selama bertahun-tahun sekarang dan dengan alasan yang bagus. Ini adalah sifat dari bahan ini yang memungkinkan untuk tahan air dan kelembaban, tidak seperti jenis lantai lain seperti yang terbuat dari kayu keras.

Saya ingat ketika orang tua saya dulu memiliki vinil di dapur mereka sendiri, namun pada saat itu disebut linoleum. Juga tidak memiliki banyak pilihan warna, tekstur dan desain yang dimilikinya sekarang. Hari-hari ini kemajuan teknologi dapat membuatnya meniru materi apa pun yang saat ini ada untuk lantai, seperti kayu keras, batu alam, ubin keramik, dan banyak lainnya. The imitasi sangat baik sehingga hanya pemeriksaan lebih dekat akan mengungkapkan fakta bahwa Anda sebenarnya berurusan dengan vinil dan bukan kayu asli.

Dapur adalah salah satu ruangan paling populer di rumah yang juga mendapatkan lalu lintas terbanyak. Memiliki anak-anak di sekitar dan mungkin juga hewan peliharaan atau dua hanya meningkatkan penggunaan dan penyalahgunaan yang ditimbulkan pada jenis lantai ini. Namun untungnya vinil sangat tahan lama, tahan banting dan mampu menahan banyak keausan tanpa mengalami kerusakan sama sekali. Ini adalah alasan lain mengapa itu adalah bahan lantai yang sangat populer untuk dapur.

Vinyl tidak merobek, merobek atau mencakar. Bayangkan anak-anak Anda meluncur di lantai atau cakar anjing di vinil. Pada dasarnya tidak akan terjadi apa-apa dengan lantai Anda. Namun, ada sesuatu yang perlu Anda perhatikan. Jangan menyeret banyak potongan furnitur berat di seberang ruangan, karena bahkan vinil, sama kuatnya seperti itu, hanya dapat mengambil banyak penyalahgunaan sebelum mulai rusak. Namun jika dibandingkan dengan bahan lain di luar sana, sejauh ini adalah yang terkuat dan terbaik ketika datang ke daya tahan.

Salah satu alasan utama mengapa begitu dicintai di area memasak adalah kenyataan bahwa itu adalah kelembaban dan tahan air. Tidak seperti material lain, seperti kayu keras, jika Anda menumpahkan sesuatu ke lantai, tidak akan terjadi apa-apa. Yang Anda butuhkan hanyalah menghentikannya. Kayu keras bukannya melengkung dan melengkung ketika air mencapainya. Juga tidak tahan lembab, sesuatu yang pasti adalah vinyl lantai.

Dan jika Anda memiliki anggota keluarga yang alergi, lantai vinil sangat cocok untuk mereka. Pada dasarnya bahan ini tidak memungkinkan jamur, jamur atau bakteri untuk tetap hidup di atasnya karena tidak memiliki celah di mana ini dapat disembunyikan. Pel mingguan harus merawat bakteri permukaan apa pun karena debu biasa berasal dari luar.

Jadi jika Anda berada di pagar tentang memasang lantai vinil di dapur Anda, lakukan dengan aman karena Anda akan memiliki investasi yang akan bertahan hidup Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *